PPKM Darurat di Perpanjang hingga 25 Juli, Kodim 0718/Pati salurkan 900 Paket Bantuan Pangan kepada Masyarakat 

Pati, www.suarahukum-news.com-Bertempat di halaman Makodim Pati, pagi tadi, Rabu (21/07) Komandan Kodim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol telah menyerahkan secara simbolis bantuan pangan yang diperuntukkan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Pati terdampak COVID-19. (21/07).

Penyaluran bantuan pangan tersebut, menurut Dandim Pati, Akan disalurkan oleh para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, guna meringankan beban masyarakat dalam massa Pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM Darurat yang di perpanjang hingga pada tanggal 25 Juli 2021 mendatang.

“Hari ini, saya menyerahkan bantuan pangan secara simbolis kepada para Babinsa yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat, terlebih di massa Pandemi seperti ini, semoga dapat membantu dan dapat meringankan beban di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Dandim 0718/Pati juga berharap, di dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, nantinya agar dapat tepat sasaran, dengan ketentuan diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan seperti PKH, BST dan bantuan sosial lainnya.

“Untuk itu, saya berharap para Babinsa agar dalam pelaksanaan penyerahan bantuan pangan ini supaya berkoordinasi dengan dengan Kepala Desa dan Babinkamtimas, agar penyerahan bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” terang Dandim.

Adapun bantuan paket pangan tersebut, berupa 45 Ton beras, atau 900 paket, yang berisi Beras @ 5 Kg, Mie Instan 567 Karton, serta Mie Bihun 200 Karton.

 

 

 

 

(Red/Sh)

Author: suarahukum