Sekber IPJT DPC Kabupaten Grobogan Gelar Rapat Pemantapan Organisasi dan Bahas Program Kerja

Sekber IPJT DPC Kabupaten Grobogan Gelar Rapat Pemantapan Organisasi dan Bahas Program Kerja

Grobogan, www.suarahukum-news.com-Skretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Kabupaten Grobogan, Kamis (01 /04) menggelar pemantapan organisasi dan program kerja di Jln.Gajahmada, Ruko Hutan Kota Purwodadi.(02/04).

Dalam rapat tersebut, di bahas tentang perubahan struktural pengurus dan pemantapan organisasi serta, meliputi tugas pokok dan fungsi organisasi, dengan menentukan program kerja sesuai dengan bidang masing-masing, dengan tujuan dapat membawa dampak positif terhadap Insan Pers dalam berkarya.

Pada kesempatan itu, Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Grobogan Mugiono berharap, dengan adanya perubahan kepengurusan yang baru, semoga semakin solid dan kompak, agar program kedepan dapat berjalan sesuai dengan yang  diharapkan.

“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan atas kehadirannya dalam rapat hari ini, untuk membahas beberapa poin penting demi kemajuan organisasi kedepan,” ujarnya.

Intinya, masih kata Mugiono, dalam rapat kali ini saya selaku Ketua berharap kepada seluruh anggota, untuk bisa lebih mengedepankan loyalitas kepada organisasi, dan harus bisa menempatkan diri sesuai tupoksi masing-masing, serta bertanggung jawab kepada profesi masing-masing.

“Kalau sudah membawa nama organisasi, ya harus selalu koordinasi dalam setiap langkah agar terpantau dan tidak salah jalur,” terangnya.

Selain itu Mugiono juga menambahkan, Intinya setiap anggota harus mentaati segela bentuk aturan organisasi (AD/ART) yang berlaku di IPJT, dan yang terpenting kedepannya kita harus lebih meningkatkan profesionalitas.

“Jaga nama baik organisasi dan jaga nama baik media masing masing, tingkatkan sinergisitas terhadap seluruh elemen untuk saling berbagi informasi, dan untuk menjalin silaturahmi yang baik,” ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Moh Syafik juga menjelaskan perihal diadakannya rapat tersebut demi kepentingan bersama dalam suatu organisasi, agar para anggota yang tergabung di dalam organisasi ini bisa lebih baik, serta mampu meningkatkan solidaritas dalam segala hal, demi kemajuan bersama.

“Organisasi Sekber IPJT ini sudah berjalan tiga tahun, agar tetap eksis maka harus di adakan kegiatan-kegiatan yang positif dan harus bersinergi dengan sesama, khususnya bagi stakeholder pemerintahan di tingkat Daerah masing-masing,” ujarnya.

Siang itu, Moh.Syafik juga berharap kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Sekber IPJT ini, untuk bisa lebih loyalitas terhadap organisasi.

“Baik dari loyalitas dan tanggung jawabnya, serta agar menaati segala aturan dan ketentuan yang ada di dalam organisasi,” pungkasnya.

 

 

(Red/Tg)

COMMENTS