Sertijab Kasrem & Dandim 1007 Banjarmasin Di Lapangan Makorem Antasari 

Banjarmasin, www.suarahukum-news.com – Dengan berakhirnya masa jabatan Kol. Inf Anggara Sitompul, S. I. P., M. Si. sebagai Komandan Kodim 1007/Banjarmasin serta Letkol Inf M Bahrodin sebagai Kepala Staf Korem101/Antasari maka tugas dan tanggung jawab jabatan secara resmi pada hari ini, Jumat ( 03/07 ) telah di serahkan kepada Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dalam upacara penyerahan jabatan di lapangan Makorem 101 Antasari. ( 03/07 ) 

Acara yang berlangsung sederhana dengan tidak mengurangi prosedur standar kesehatan covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam lingkungan TNI AD untuk pembinaan karier personel seperti yang disampaikan Brigjen TNI Firmansyah dalam amanatnya.

” Serah terima jabatan dilingkungan institusi TNI AD merupakan hal yang wajar dan biasa. Hal ini dilakukan tentunya dengan mempertimbangkan beberapa aspek terutama dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan  “, ujarnya

Selain itu, Brigjen TNI Firmansyah juga menyampaikan terimakasih Kepada Kolonel Inf Anggara Sitompul, S. I. P., M. Si. Karena telah banyak membantu selama menjabat Dandim 1007/Banjarmasin dan juga kepada Letkol Inf M Bahrodin yang telah bekerja dengan maksimal sebagai Kepala Staf Korem 101/Antasari, serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga ditempat yg baru lebih sukses lagi.

Kol Inf Anggara Sitompul nantinya akan menjabat sebagai Kepala PII Pusintelad di Mabes AD, dan Letkol Inf M Bahrodin akan menempati jabatan baru sebagai Kajasdam XVl/Patimura.

Hadir dalam dalam acara tersebut para Komandan Kodim dan Danyon jajaran Korem 101/Antasari, para Dan/Ka Balakdam jajaran Korem 101 Antasari, para perwira staf Korem101 Antasari dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman beserta para ketua cabang dan pengurus.

 

( Red / Sh )

Author: suarahukum