oleh

Sinegritas TNI-Polri Dalam Melaksanakan Bakti Sosial Bagikan Beras Kepada Warga

-DAERAH-171 views

Jepara,www.suarahukum-news.com-Kodim 0719/Jepara Bersama Polres Jepara melalui Babinsa Koramil 05/Mayong, Sertu Helmy dan Polsek Nalumsari melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Peduli banjir, longsor dan Gelombang ekstrim.(08/03).

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI-Polri wilayah Kabupaten Jepara kepada masyarakat yang kurang mampu berada di Desa Dorang, Kecamatan Nalumsari. Senin (8/3/2021).

Bakti sosial dalam bentuk pembagian beras dilakukan secara doot to door kepada masyarakat hal ini dilakukan mengingat wabah covid-19 yang masih melanda.

Babinsa Sertu Helmy mengatakan bakti sosial pembagian paket beras mengacu kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami bagikan paket beras ini sebanyak 90 paket beras dengan ukuran 5 Kg,” Kata Babinsa.

Sementara, Kapolsek Nalumsari AKP Usman juga mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat dalam membantu perekonomian masyarakat.

“Semoga dengan memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan setidaknya meringankan beban masyarakat,” tutur Kapolsek.

Selain itu, Babinsa Sertu Helmy dan Kapolsek Nalumsari juga menyampaikan kepada masyarakat desa Dorang untuk selalu mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

“Mari kita bersama-sama menerapkan protokol kesehatan dalam berkativitas dan membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

 

(Red/Sh)

News Feed