Kandangan, www.suarahukum-news.com  – Giat Patroli Gabungan yang terdiri dari Personil Kodim 1003/Kandangan, Polres HSS dan Satpol PP Kabupaten Hulu Sungai Selatan melaksankan patroli ke tempat tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. ( 31/07 )

Adapun dalam giat Patroli ini di pimpin langsung oleh Kapolres HSS AKBP. Siswoyo, S.IK, M.H, Kasdim 1003 Kandangan Mayor Inf. Alpin, Dan Sekretaris Satpol-PP Kabupaten HSS Drs. Hamrani.

Hal ini merupakan upaya TNI-Polri bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu  Sungai Selatan untuk mendisiplinkan masyarakat guna menekan angka penyebaran virus corona ditingkat wilayah / daerah.

Dalam Giat tersebut, tampak terlihat para petugas TNI-Polri menghimbau masyarakat yang berkunjung maupun para pedagang yang ada di pasar untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru, selain wajib memakai masker, jaga jarak serta sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.Himbauan dan pendisiplinan tersebut sesuai dengan Perbup kabupaten HSS No. 26 Tahun 2020.

Usai kegiatan, Kasdim 1003/Kandangan, kepada awak media pihaknya mengatakan bahwa, kegiatan ini secara rutin di galakan guna menekan angka perkembangan Virus Corona disease (Covid-19) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

” Untuk personil yang tergabung dalam tim patroli juga di tekankan untuk selalu menjaga kesehatan dan langsung membersihkan diri setelah sampai di rumah, jangan sampai kita sendiri terpapar oleh virus tersebut “, Pungkasnya.

 

( Red / Sh )