Tim SAR Gabungan ,Terus Cari Korban Tenggelam Di Sungai SWD II Welahan

 

Tim SAR Gabungan sisir sungai SWD ll Desa Bugo Welahan hingga ke   Bendung Karet Welahan . Senin ( 09 / 03 )

Jepara , www.suarahukum-news.com – Pada hari Senin ( 09 / 03 ) pencarian orang tenggelam di sungai SWD ll Desa Bugo Welahan terus dilakukan oleh  tim SAR Gabungan . Hal itu menindaklanjuti laporan dari pihak keluarga atas tenggelamnya seseorang yang berinisial AG ( 32 ) pada hari Minggu ( 08 / 03 ) siang sekitar pukul 10 . 30 Wib . ( 10 / 03 )

Menurut keterangan dari saksi mata, Nurul Fajriah, warga desa Bugo RT 01/01 yang saat itu berada di tepi sungai SWD II, melihat korban (AG), terpeleset dan tercebur ke dalam sungai ;

” Korban sempat minta tolong. Saat warga datang, korban keburu tenggelam dan hilang “, ujar Nurul saat dimintai keterangan kemarin.

Saat ini ( Senin ,09/ 03 ) Tim SAR Gabungan dari BPBD Jepara, Basarnas, Koramil 06/Welahan, Polsek Welahan, Bagana, Senkom, Tagana, PSC 119 Welahan, ACT, MDMC masih terus melakukan pencarian di sepanjang sungai SWD II.

Serda M Izzul Fatah, anggota dari Koramil 06/Welahan yang ikut dalam pencarian menjelaskan, bahwa pencarian yang dilakukan tim SAR Gabungan hingga Bendung Karet Welahan Bum.

” Kita sudah lakukan pencarian dari kemarin siang. Dan hari ini kita lanjutkan dengan menyusuri sungai sejauh 3 km dari lokasi kejadian.Tapi belum ada titik hasil “, jelasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, pihak tim gabungan akan terus mencari korban hingga ketemu.

” Mungkin hari ini sampai disini, karena hari sudah mulai gelap. Besok kita akan lanjutkan lagi pencariannya ” , ujar Babinsa asal Demak ini.

Ia juga meminta keluarga korban untuk bersabar, karena pihak SAR gabungan masih terus mencari keberadaan korban.

” Kami mohon doa dari semua pihak, agar saudara Abdul Ghofur bisa cepat diketemukan. Untuk keluarga korban, kami harap tetap tenang dan bersabar. Bantu kami dengan doa “, tandas Serda Izzul.

 

( Red / Fid )

COMMENTS