Wakil Bupati Saiful Arifin Sampaikan Apresiasi Atas Sumbangsih Karangtaruna Di Le Velo De Pati

Daerah868 Dilihat

 

Safin ajak ngopi bareng bersama dengan perwakilan pemuda Karangtaruna dari 88 desa dan 11 kecamatan yang dilewati acara Sepeda Balap Le Velo de Pati 2020.

Pati , www.suarahukum-news.com – Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) kemarin Minggu ( 08 / 03 ) telah menghadiri acara ” Ngopi Bareng ” dengan perwakilan pemuda Karangtaruna dari 88 desa dan 11 kecamatan yang dilewati acara Sepeda Balap Le Velo de Pati 2020. ( 10 / 03 )

Kegiatan yang digelar di Resto Omah Kuno itu juga sekaligus sebagai acara penutupan Tim Koordinasi Karangtaruna desa, kecamatan dan Kabupaten, terkait partisipasi relawan karang taruna dalam event Le Velo de Pati.

” Meski kita bukan panitia, namun kita turut membantu mengawal suksesnya event nasional ini dan telah turut membuat kesan yang baik bagi peserta yang mayoritas berasal dari luar daerah “, ujarnya.

Ia pun berharap pemuda desa dapat mengoptimalkan potensi desa masing-masing , ” Dan penting diperhatikan untuk berkomunikasi serta menjalin koordinasi yang baik dengan pemerintah desa “, imbuhnya.

Safin pun menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan atas kekompakanya, dan meminta agar keguyubrukunan tersebut dapat dipertahankan ;

” Saatnya pemuda milenial sebagai pejuang kebaikan dan membawa nama yang baik bagi Kabupaten Pati “, pungkasnya.

 

( Red / Fn )