Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 & Aksi Keselamatan Jalan

Daerah390 Dilihat

Pati, www.suarahukum-news.com | Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sabtu (2/3) memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 dan Aksi Keselamatan Jalan di Mapolresta Pati. (02/03)

Pada apel yang dihadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Pati tersebut, Pj Bupati Pati menyampaikan bahwa melalui Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, diharapkan tingkat disiplin masyarakat dalam berlalulintas dapat menciptakan situasi Kamseltibcarlantas vang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pati.

Henggar berharap dalam 14 hari ke depan tidak ada lagi bencana banjir dan bencana alam lainnya sehingga operasi keselamatan ini mampu berjalan dengan lancar.

“Mudah-mudahan jumlah yang tertindak nanti menurun, karena harapan kita kegiatan ini dapat mengurangi pelanggaran lalu lintas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menyebut kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalulintas.

“Personel yang dilibatkan ada 80 personel yang melibatkan personel lalu lintas, sabhara, dan intel,” kata Kapolres.

Usai melaksanakan apel bersama, Pj Bupati Pati yang didampingi Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama serta Kepala Staf Kodim Mayor CPL Ari Eko Prasetio meninjau dan mengecek kesiapan personel beserta unit kendaraan yang akan digunakan dalam Ops ini.

“Sesuai jadwal, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024 dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 4 Maret hingga 16 Maret 2024,” tandasnya.

 

 

(Red/Sh)