Pj Bupati Apresiasi Dedikasi Penyelenggara Pemilu di Pati

Daerah819 Dilihat

Pati, www.suarahukum-news.com | Rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan hasil suara dalam pemilihan suara umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Pati berlangsung lancar dan tertib. Acara ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati, Forkopimda, Sekda Pati, Ketua KPU dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Pati. (01/03)

Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU dan pihak terkait atas dedikasi dan integritas tinggi sehingga Pemilu 2024 di Kabupaten Pati dapat berjalan aman dan tertib.

“Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Pati berjalan dengan baik, sejuk, dan nyaman. Ini merupakan kerja keras kita bersama, terutama kepada seluruh penyelenggara pemilu,” ujar Henggar, (29/02).

Henggar mengungkapkan pemilu ini juga merupakan sebuah kerjasama seluruh bangsa.

“Jangan sampai kita bermusuhan karena perbedaan pilihan dan lebih mengedepankan kebersamaan dan kesatuan,” tegasnya.

Henggar menambahkan, rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 merupakan hasil dari perhitungan suara di seluruh TPS di Kabupaten Pati. Ia berharap rapat pleno dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang mampu mengemban tugas dengan baik.

“Semoga rapat pleno ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga kita mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat menjadi pegangan sebagai langkah kita bersama,” harap Henggar.

Rapat pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024 di Kabupaten Pati akan berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 29 Februari hingga 2 Maret 2024.

 

 

(Red/Sh)