Berbagi Antar Sesama, Bowo Setyadi: Semoga Bermanfaat dan Menjadi Berkah

Berbagi Antar Sesama, Bowo Setyadi: Semoga Bermanfaat dan Menjadi Berkah

Pati,www.suarahukum-news.com-“Berbagi tidak harus menunggu seseorang menjadi kaya”. Itulah kata bijak yang di sampaikan oleh Bowo Setyadi,S.H, Pria kelahiran asal Kota Kretek Kudus, Yang saat ini berprofesi sebagai Advokat, Dan berkantor di Jl.Dr.Susanto , Nomor 23 Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.(05/02).

Kata bijak tersebut, Ia sampaikan di sela-sela kegiatan sosial yang ia lakukan secara rutin bersama istri tercintanya Cici Riyanti,S.H, Di hari Jumat (05/02) siang. Adapun kegiatan sosial dengan membagikan nasi bungkus tersebut, Sudah ia lakukan semenjak Pandemi melanda Negeri ini. Dan bisa di bilang hampir satu tahun berjalan.

Salah foto kegiatan sosial Bowo Setyadi bersama Cici Riyanti, dengan membagikan 200 nasi bungkus, Jumat (05/02)

“Alhamdulillah, kegiatan ini sudah berjalan hampir satu tahun, Dan kami melaksanakan kegiatan ini bersama dengan keluarga, Secara berkala,” Kata Bowo Setyadi, Yang merupakan alumni Universitas Muria Kudus (UMK) Angkatan Tahun 2010, Dari Fakultas Hukum, dan juga sebagai Ketua Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) DPC Kabupaten Pati.

Selain itu, Pria yang akrab disapa dengan panggilan Bowo ini juga mengatakan, Meskipun nilai dan jumlahnya tidak seberapa, Semoga saja dapat bermanfaat bagi saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan.

“Di tengah situasi yang seperti ini, Berbagi tidak harus menunggu kaya. Selagi kita mampu, Bisa di sisihkan sebagian rizki, Untuk di berikan kepada orang yang sedang membutuhkan,” Imbuh pria asal kota Kretek, yang saat ini sedang menyelesaikan Magister Hukum di Fakultas Hukum Universitas Semarang.

Pada kesempatan itu, Bowo Setyadi juga berharap, Agar Pandemi segera berakhir. Sehingga aktifitas masyarakat kembali normal, Seperti pada tahun sebelum ada Covid-19, Masuk di Indonesia.

“Semoga Corona segera sirna dari negeri ini. Agar situasi segera membaik. Terlebih pada sektor perekonomian yang saat ini, Sangat dirasa oleh masyarakat, terlebih pada mereka di lapisan bawah,” Imbuhnya, Yang juga merupakan sebagai Anggota Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT) DPC Kabupaten Pati, di bidang Advokasi dan Hukum.

Dengan adanya regulasi dari Pemerintah tentang pembatasan aktifitas masyarakat, Untuk menekan terjadinya penyebaran dan penularan Covid-19, Bowo Setyadi juga berharap, Agar wabah Nasional ini segera berakhir.

“Tetap semangat dalam situasi apapun. Jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Dan jangan lupa memakai masker,” Tandasnya sembari membagikan nasi bungkus kepada tukang becak dan para pengemis di beberapa lokasi, dalam Kota Pati.

Kegiatan sosial dengan membagikan 200 nasi bungkus ini, Juga di ikuti oleh seluruh karyawan dan staf Kantor Hukum Segara, Anggota Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) DPC Kabupaten Pati, Anggota Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) DPC Kabupaten Pati dan Relawan.

 

(Red/Tg)

COMMENTS