Berniat Membuat Pematang Sawah, Salah Satu Warga Desa Slungkep Tersengat Listrik 

Berniat Membuat Pematang Sawah, Salah Satu Warga Desa Slungkep Tersengat Listrik 

Pati,www.suarahukum-news.com-Hal tragis telah menimpa salah warga dukuh Beduk turut  Desa Slungkep Kecamatan Kayen, Bukan tanpa sebab pasalnya, pria berinisial PSR yang hendak membuat pematang sawah (galengan dalam bahasa masyarakat lokal). Namun nasib berkata lain, dirinya harus meregang nyawa lantaran tersengat listrik dari kabel yang menuju kandang Sapi.(25/02).

Pada saat peristiwa terjadi, Posisi kabel berada di peralon air yang melintasi area sawah milik korban. Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu 24/02/21 sekitar pukul 15.30 Wib.

Kapolsek Kayen AKP.Sayadi membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan, “Korban meninggal murni karena tersengat kabel yang di aliri arus listrik menuju ke kandang sapi,” paparnya.

Sementara itu ,Bhabinkamtibmas Bripka Eko Sudarto, bersama Babinsa dan team kesehatan dari Dokter piket Puskesmas telah mengevakuasi korban dari lokasi kejadian, untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan pada jenazah.

Atas kejadian tersebut ,bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga, agar selalu berhati hati dengan aliran listrik.

 

(Red/Sh)

COMMENTS