Jalin Sinergitas Antar APH, Kalapas Pati Gelar Audensi bersama BNNP Jawa Tengah

Jalin Sinergitas Antar APH, Kalapas Pati Gelar Audensi bersama BNNP Jawa Tengah

Semarang,www.suarahukum-news.com-Dalam rangka membangun sinergitas antar aparat penegak hukum, koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan oleh seluruh jajaran instansi terkait demi menunjang jalinan komunikasi yang lebih baik. (05/05)

Untuk itu, Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto, Amd.IP,S.H, kembali lagi melakukan giat audiensi sebagai upaya peningkatan sinergitas antara Lapas Pati dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah.

Bertempat di Kantor BNNP Jateng Jl. Madukoro Blok BB, Tawangmas Kecamatan Kota Semarang, Kegiatan Press Release Pengungkapan Kasus Narkotika BNNP juga turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pati beserta Ka KPLP pada Kamis (05/05/2021) pagi ini.

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Kelas IIB Pati disambut langsung oleh Kepala BNNP Provinsi Jawa Tengah Brigjen Benny Gunawan, Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelejen BNNP Jateng. Selain itu, pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri dari berbagai media cetak dan elektronik untuk meliput kegiatan tersebut.

Dalam release yang disampaikan oleh Kepala BNNP Brigjen Benny Gunawan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama antar instansi terkait untuk melawan pemberantasan narkoba di wilayah Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Pati.

“Saat ini proses pengembangan dari jaringan beberapa tersangka terus dilakukan.  Untuk itu, dibutuhkan peran aktif oleh seluruh elemen masyarakat agar kasus jaringan narkotika ini dapat diungkap,” ujarnya.

Dalam Press Release yang digelar dengan menghadirkan seluruh barang bukti atas tindak pidana tersebut juga diperlihatkan.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas IIB Pati Febie Dwi Hartanto saat di konfirmasi ole awak media juga mengatakan, Kita hadir pada kesempatan ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas antar aparat penegak hukum.

“Semoga kedepannya antara lembaga pemasyarakatan se-Jawa Tengah, khususnya Lapas Pati dan BNNP terus bersinergi sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan jaringan Narkoba,” harap Febie.

 

 

(Red/Sh)

COMMENTS