HUT KARYA BHAKTI KE-69 , IMIGRASI PATI KOMITMEN TINGKATKAN MUTU PELAYANAN

Hari ulang tahun karya bakti ke-69 , kantor imigrasi Pati berkomitmen untuk tingkatkan mutu pelayanan .

Pati- Bertempat di kantor Pelayanan Imigrasi Kelas 2a Pati , senin 28 Januari 2019, jajaran pegawai kantor imigrasi Pati merayakan Hari Ulang Tahun Karya Bhakti Imigrasi yang ke – 69, Selain acara Potong Tumpeng ,acara juga di meriahkan dengan pentas orgen tunggal dari grup musik lokal Pati . ( 31 / 1 )

Di tempat terpisah Suryono Selaku kepala Kantor imigrasi Pati , ketika di wawancarai beberapa awak media mengatakan ;

” Harapan kami di hari ulang tahun Karya Bhakti imigrasi yang ke – 69 ini kami selaku jajaran pimpinan Imigrasi kelas 2a Pati berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat, memberi pelayanan kepada masyarakat adalah komitmen kami sejak awal, sehingga masyarakat tidak dirugikan ketika melakukan permohonan untuk pembuatan paspor. Apalagi Sekarang era digital semuanya serba online dan masyarakat mudah untuk mengaksesnya” ungkap Suryono.

Kantor Imigrasi Pati Sendiri Melayani 4 kabupaten , yaitu Pati, Jepara, Rembang ,Blora. Dalam hal pengawasan TKA ( tenaga kerja asing ) Kantor imigrasi Pati juga selalu Mengawasi secara maksimal, Apalagi di kabupaten Jepara banyak pabrik-pabrik yang didirikan oleh perusahaan asing, sehingga kemungkinan adanya Pekerja asing jelas ada,

Untuk fasilitas di kantor imigrasi Pati sangat komplit, misalnya untuk pelayanan kaum disabilitas, pelayanan khusus anak-anak maupun pelayanan khusus untuk orang tua yang usianya sudah lanjut. Salah satu warga pemohon paspor yang sempat kami wawancarai, mengatakan ;

” Alhamdulillah proses permohonan paspor di kantor imigrasi Pati sangat memuaskan , mudah cepat, dan tidak berbelit-belit, sehingga kami masyarakat biasa mudah untuk mengaksesnya, apalagi dengan sistem online saat ini ” pngkasnya.

( Red / Drt )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.