Jumat Berkah, Ditbinmas Polda Sumut Berbagi Antar Sesama Dan Sampaikan Himbauan AKB

Jumat Berkah, Ditbinmas Polda Sumut Berbagi Antar Sesama Dan Sampaikan Himbauan AKB

Medan , www.suarahukum-news.com – Polda Sumut ( Sumatera Utara ) terus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 serta terus mensosialisasikan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), hal ini selain untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 juga membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. ( 24/07 )

Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawantri Naibaho melalui Kasubdit Polmas AKBP Indra Warman, Jumat (24/07) bersama staf turun langsung membagikan bantuan sembako kepada 24 tukang sol sepatu di Kawasan Pasar Tradisional Simpang Limun Medan.

” Hari ini kita menyasar saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai tukang sol sepatu “, ujar AKBP Indra Warman.

Lebih lanjut AKBP Indra Warman mengatakan bahwa wabah pandemi Covid-19 menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, Kepolisian dalam hal ini Polda Sumut akan terus mensosialiasikan protokol kesehatan dan adaptasi kehidupan baru.

” Kita harus disipilin, karena disiplin itulah vaksin sebenarnya, dimanapun kita berada, kita harus terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun “, ujar AKBP Indra Warman.

 

( Red / Sh, Tg )

COMMENTS