Jumat Berkah,Kodim 0718 Pati Berikan Santunan kepada Anak Yatum-Piatu 

Jumat Berkah,Kodim 0718 Pati Berikan Santunan kepada Anak Yatum-Piatu 

Pati,www.suarahukum-news.com-Dalam rangka kegiatan jumat berkah, Kodim 0718/Pati memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim yang disalurkan melalui Koramil 05/Jakenan, Desa Karangrowo, Kecamatan Jakenan, Kabupten Pati.(29/01).

Penyerahan Paket sembako oleh Danramil 05/Jakenan yang diwakili Bati Tuud Koramil, Peltu Mardani dilaksanakan di Balai Desa Karangrowo, yang dihadiri oleh Kaur Kesra Desa Karangrowo, serta Ketua Karang Taruna Desa Karangrowo. Jumat, (29/01/2021).

Kegiatan jumat berkah seperti ini, Sudah di laksanakan secara rutin oleh jajaran Kodim Pati ,maupun Persit Kartika Chandra Kirana secara bergiliran. Di seluruh Koramil jajarannya.

Menurut Danramil 05/Jakenan Kapten Czi Sutono, Melalui Bati Tuud Koramil Jakenan Peltu Mardani, Mengatakan, Kegiatan jumat berkah ini, adalah menyalurkan bantuan dari Kodim Pati, kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari jumat berkah ini, di laksanakan di Desa Karangrowo, Dengan menyerahkan 5 paket sembako. Setiap paket terdiri dari, Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Mie Instan dan Uang 50 ribu ,Untuk setiap anak,” Ujar Mardani.

Memang, Lanjutnya,” Jumlahnya tidak seberapa. Namun, Setidaknya dapat membantu kebutuhan sehari-hari,” Lanjutnya.

Dia berharap, Kegiatan sosial seperti ini dapat di laksanakan secara rutin untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Terlebih bagi mereka dari keluarga  yang kurang mampu. Khususnya untuk anak-anak yatim-piatu,”pungkasnya.

 

(Red/Sh)

COMMENTS