KONFERENSI PERS WILAYAH XI P.T PEGADAIAN SEMARANG , DALAM ACARA KEMILAU EMAS PEGADAIAN DI ALUN – ALUN PATI

Konferensi pers di ruang Penjawi hotel Safin pada Sabtu ( 19 / 1 ) dan merupakan bentuk apresiasi atas loyaliti nasabah atas produk dari Pegadaian yang ada di wilayah kabupaten  Pati khususnya .

Pati , www.suarahukum-news.com – Pimpinan Wilayah XI P.T Pegadaian Semarang Mulyono memberikan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah yang ada di kabupaten Pati yaitu  berupa tabungan emas dan sejumlah paket umroh . Mulyono juga mengatakan diadakannya program kemilau emas Pegadaian 2018 di Kabupaten Pati adalah sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk – produk Pegadaian . ( 20 / 1 )

Dalam Konferensi pers di ruang Penjawi hotel Safin pada Sabtu ( 19 / 1 ) dirinya mengatakan , ” ini merupakan bentuk apresiasi atas loyaliti nasabah atas produk dari Pegadaian , program kemilau emas Pegadaian ini merupakan kali ke – 5 Pegadaian dalam mengadakan event serupa ” tuturnya

Pada program kemilau emas Pegadaian 2018 , pihaknya mengundi sejumlah total 1001 hadiah dengan Grand Prize 2 tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional , serta 1 hadiah tabungan senilai 250 gram untuk nasabah syariah . Adapun hadiah lainnya antara lain berupa 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas yang akan di bagikan kepada nasabah setia Pegadaian .

Lebih lanjut Mulyono mengatakan , ” acara ini juga sebuah dorongan untuk meningkatkan OSL ( Outstanding Loan ) dan jumlah nasabah Pegadaian , untuk mekanisme pengumpulan poin tahun ini memungkinkan nasabah yang bertransaksi melalui aplikasi Pegadaian digital dan agen Pegadaian mendapatkan 3 kali lebih banyak , sehingga mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui chanel digital dan agen Pegadaian serta meningkatkan Awareness terhadap produk Pegadaian ” ujarnya

Penyelenggaraan kemilau emas Pegadaian di Kabupaten ini semog dapat menjadikan  sarana Brand Activation agar Pegadaian semakin di kenal oleh masyarakat Indonesia , khususnya yang ada di kabupaten Pati dan juga di harapkan dapat terjalin kerjasama dengan regulator dan pemerintah setempat , serta peningkatan kinerja .
Sebagai informasi pengundian ini merupakan akhir dari rangkaian acara program kemilai emas Pegadaian tahun 2018 yang di laksanakan serentak di 11 kota Semarang – Indonesia yang mewakili 12 kantor wilayah Pegadaian , antara lain Bekasi , Pati , Balikpapan , Medan , Gorontalo , Surabaya , Pekanbaru , Bandung , Makasar , Palembang dan Kupang . Untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat dengan menghadirkan artis-artis kenamaan ibukota antara lain ,GIGI , Via Vallen , Payung Teduh , Vidi , Aldiano , Anji , Sammy Simorangkir serta artis ibukota lainnya .

( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.