Menyatu Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Serawai Bantu Perbaiki Jembatan Patah 

Menyatu Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil Serawai Bantu Perbaiki Jembatan Patah 

Sintang, www.suarahukum-news.com – Babinsa Koramil 1205 – 02/Serawai, Kopda Sumidin Simbalu, Jumat ( 07/08 ) bersama masyarakat telah menggelar kerja bhakti untuk memperbaiki salah satu jembatan yang patah di Desa Muara Kota kecamatan Serawai kabupaten Sintang. ( 08/08 ) 

Jembatan penghubung antara Desa Muara Kota dengan Ng Serawai tersebut merupakan jalur utama bagi masyarakat setempat dalam menjalani aktivitas dan rutinitas kegiatan masyarakat sehari – hari.

Pada kesempatan itu, Babinsa Serawai, Sumidin Simbalu kepada awak media pihaknya menjelaskan bahwa, jembatan tersebut patah karena sering dilalui truk bermuatan berlebihan, sehingga kayunya tidak mampu menahan berat beban dan akhirnya patah.

” Saya berinisiatif mengajak warga masyarakat setempat untuk bersama – sama bergotong royong memperbaiki jembatan tersebut, karena jembatan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat di Desa Muara Kota “, Ujar Babinsa

Lebih lanjut Babinsa Serawai, Sumidin Simbalu juga mengatakan , ” Selama dalam proses perbaikan kami mengupayakan bersama masyarakat untuk membuat jalur alternatif menuju Desa Ng Serawai  “, pungkasnya

 

( Red / Sh )

COMMENTS