Peduli Rumah Ibadah Anggota Koramil 05/Mayong, Ikut Kerja Bakti Pembangunan Musholla

Peduli Rumah Ibadah Anggota Koramil 05/Mayong, Ikut Kerja Bakti Pembangunan Musholla

Pati, www.suarahukum-news.com-Puluhan personel Koramil 05/Mayong bersama warga melalui pelaksanaan program kegiatan karya bakti TNI Satkowil melaksanakan pembangunan Musholla Nurul Islam yang berada di Desa Jatisari, Rt 05/Rw 02, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Kamis (8/4/2021).

Dalam kegiatan kerja bakti ini diikuti langsung oleh Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino dan Petinggi Desa Jatisari bersama perangkat serta warga desa Jatisari.

Pada kesempatannya, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap wilayah binaan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan TNI, dan menjadikan penggerak dan pendorong serta membantu warga untuk meningkatkan peran teritorial dalam menjalin keakraban antara aparat ke wilayahan dengan warga desa Jatisari serta memberikan dampak positif di wilayah Desa binaan.

“Ini kami lakukan bersama-sama warga, dimana hal ini merupakan bentuk kepedulian aparat ke wilayahan terhadap desa binaan serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, kata Danramil.

Selain itu, dengan adanya kegiatan kerja bakti ini merupakan kewajiban bersama dalam membangun sarana tempat ibadah serta mewujudkan kebersamaan dalam bergotong-royong dan kegiatan sosial semacam ini, merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mewujudkan kebersamaa dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

Sementara, salah satu warga desa Jatisari Darji (35) yang ikut melaksanakan gotong-royong mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 05/Mayong yang sudah peduli dan berpastisipasi dalam proses pembangunan Musholla Nurul Islam ini.

“Semoga kegiatan kerja bakti ini bersama TNI akan terus terjalin dan pembangunan rumah ibadah ini menjadi sarana untuk pertumbuhan ke imanan dan ketaqwaan masyarakat desa Jatisari”, tandasnya.

 

(Red/Sh)

COMMENTS