Salah Satu Warga Desa Baturejo Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Baznas Kabupaten Pati

Salah Satu Warga Desa Baturejo Terima Bantuan Bedah Rumah Dari Baznas Kabupaten Pati

Pati, www.suarahukum-news.com –  Wawan Setiawan salah seorang warga Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo telah mendapatkan program batuan bedah rumah, berupa uang sebesar Rp 15 juta rupiah dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Pati . ( 17/09 )

Dari program tersebut diharapkan agar  bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk saudara Wawan Setiawan yang menempati tempat tinggal cukup memprihatinkan, dan layak untuk mendapatkan bantuan baik dari kaum duafa agar agar dapat menpati rumah layak huni yang bertempat di RT 03/ 02 Desa Baturejo.

” Dari infaq seluruh pegawai negeri yang ber agama islam untuk di salurkan kepada wawan setiawan langsung di kasih pada yang berhak “, ujar Imam Zakasi Ketua Baznas Kabupaten Pati siang itu, Kamis ( 17/09 ) usai menyerahkan bantuan program bedah rumah sebesar Rp 15 juta rupiah kepada Wawan dengan kreteria rumah yang tidak layak huni.

Selain itu Ketua Baznas Kabupaten Pati Imam Zakasi juga menyampaikan, bahwa selama satu tahun ini telah melaksanakan bedah rumah hampir 120 unit yang ada di seluruh Kabupaten Pati.

” Untuk itu baznas pati yang di percaya dana infaq seluruh pegawai negeri muslim supaya lebih tepat sasaran “, imbuhnya

Selain itu pihaknya juga berharap agar kedepan Baznas Kabupaten Pati dapat terus mendukung program pemerintah daerah untuk rumah yang tidak layak huni atau bedah rumah bagi warga yang tidak mampu.

” Baznas membantu program ini semoga bermanfaat bagi yang menerima bantuan ini “, ujarnya

Sementara itu, Kepala Desa Baturejo H. Harsono pada siang itu pihaknya mengatakan mengatakan bahwa bantuan Baznas Kabupaten Pati sangat bermanfaat untuk warga kami.

” Semoga dengan adanya program bedah rumah ini setidaknya dapat meringankan beban warga kami, minimal bisa untuk menambah biaya perbaikan. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu adanya program bedah rumah ini khususnya dari Baznas Pati  “, tandanya

 

 

( Red / Khoeroni )

COMMENTS