Sejumlah Bangunan Liar Di Bongkar Dan Tempat Karaoke Di Ruko Indah Mega Plaza Juana Disegel Petugas Gabungan

Sejumlah Bangunan Liar Di Bongkar Dan Tempat Karaoke Di Ruko Indah Mega Plaza Juana Disegel Petugas Gabungan

Pati , www.suarahukum-news.com – Sejumlah bangunan liar dan beberapa tempat lokasi hiburan ( karaoke ) yang berada di kawasan Ruko Indah Mega Plaza ,Jl.P Sudirman ,Dk.Mencolo  Desa Karangrejo Kecamatan Juana Kabupaten Pati pagi ini , Senin ( 07/12 ) telah ditertibkan oleh petugas gabungan dari Satpol PP Kabupaten Pati yang didampingi oleh TNI-Polri serta sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi masyarakat di Kabupaten Pati . ( 07/12 )

Sejumlah bangunan liar juga tampak dibongkar oleh petugas gabungan ,Senin ( 07/12 )

Hadir dalam kegiatan penertiban tempat hiburan di Kecamatan Juana tersebut juga di hadiri dari jajaran Polres Pati , jajaran Kodim 0718 Pati , Kasat Pol PP Hadi Santoso ,Kabid PPHD Sat. Pol PP. Kab. Pati Suharyanto , Camat Juana ,perwakilan dari DPUTR Kabupaten Pati , perwakilan PLN Cabang Juana , perwakilan Dinsosnakertrans Kabupaten Pati , perwakilan dari KAI Daops Semarang , Dinas Damkar Kabupaten Pati dan Kepala Desa Karangrejo beserta perangkat desa .

Para pengusaha karaoke yang tidak mempunyai izin kepariwisataan di Ruko Plaza Juana langsung di segel oleh petugas gabungan .

Kegiatan penertiban diawali dengan menggelar  apel persiapan penertiban bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Juwana yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kabupaten Pati ,Hadi Santoso , dengan didampingi Kabag Ops Polres Pati AKP Sugino .

Usai menggelar apel persiapan ,Kemudian Personil Sat Pol PP bersama personil gabungan menuju lokasi serta langsung melakukan penyegelan di beberapa tempat hiburan ( karaoke ) disepanjang ruko Mega Plaza Juwana.

Pada kesempatan tersebut Kasat Pol PP Kabupaten Pati Hadi Santoso mengatakan , ” Selanjutnya dilakukan penertiban dan pembongkaran bangunan liar di belakang  Ruko Mega Plaza Juana ” , ujarnya

Selain itu , Lanjutnya , ” Dalam pelaksanaan penertiban bangunan liar dibelakang ruko indah mega plaza juga dilakukan penutupan (segel) tempat karaoke yang berada di komplek ruko indah mega plaza sebanyak 8 unit yaitu New Lobby, Nasava, New Diva, Valentine, Yai Karaoke Entertainment, Cafe resto/ Karaoke Juwana Resto, Cafe New Alaska dan Maharani Cafe ” , tandasnya

 

( Red / Tg )

 

COMMENTS