Sekda Lepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kloter 78, 79, dan 80

Daerah89 Dilihat

Pati, www.suarahukum-news.com | Sabtu dini hari (1/6), Sekda Pati Jumani yang mewakili Pj Bupati Pati melepas 352 calon jemaah haji tahun 1445 H/2024 M kloter 78 di Halaman Setda. (1/6)

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda dan para tamu undangan.

Jumani dalam pidatonya juga mengatakan bahwa pihaknya juga akan melepas keberangkatan kloter 79 dan 80. Sementara dua kloter sebelumnya yaitu kloter 76 dan 77, sudah lebih dulu diberangkatkan ke Donohudan, Solo oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro pada Jumat (31/5).

“Alhamdulillah, saya berpesan kepada Bapak Ibu semua, agar nantinya tidak hanya menjadi duta besar dari Kabupaten Pati saja tetapi juga menjadi duta besar bagi warga Indonesia yang terkenal ramah tamah dan sopan santunnya,” papar Jumani.

Ia pun meminta para calon jemaah haji untuk menjaga stamina dan fisiknya karena ibadah haji sangat membutuhkan penguatan fisik.

“Khususnya di kloter 78 ini mudah-mudahan bisa saling menjaga kekompakan dan sesama jemaah haji,” tambahnya.

Kemudian kepada petugas haji daerah maupun petugas medis, Sekda Pati berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Karena ini amanah, semoga semua dimudahkan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Dan Jumani pun kemudian berharap agar semua calon jemaah haji diberikan kelancaran dan di berikan kesehatan,”Keselamatan serta kelancaran hingga nantinya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” pungkasnya.

 

 

 

(Red/Sh)