Seleksi JPT Pratama Jalani Tes Psikometri dan Wawancara 

21 peserta asal Kabupaten Pati ikuti uji kompetensi JPT  ( Jabatan Pimpinan Tinggi  ) Pratama di Gedung FISIP Undip Semarang. Rabu ( 20/11 )

Semarang , www.suarahukum-news.com – Sebanyak 21 peserta ikuti Seleksi Terbuka  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, hingga pada tahapan uji kompetensi di Gedung FISIP Undip Semarang pada hari Rabu (20/11). Dengan berpakaian putih hitam dan berdasi, mereka mengikuti pembukaan Uji Kompetensi yang dihadiri oleh anggota Panitia Seleksi Jumani, selaku Plt Kepala BKPP Pati. (20/11 )

Jumani mengungkapkan, tahapan pada hari ini peserta mengikuti tes psikometri dan tahapan wawancara. Sedangkan untuk tahapan Leaderless Group Discussion, akan dilaksanakan pada seleksi hari kedua.
“21 peserta hadir tepat waktu pada hari ini dan alhamdulillah tes psikometri dan wawancara berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Pada pembukaan uji kompetensi ini, dihadiri oleh Wakil Dekan I FISIP, Teguh Yuwono beserta Wakil Dekan II Ika Riswanti Putranti.

Menurut Jumani, tim dari Fisip Undip akan melakukan penilaian secara independen dalam tahap uji kompetensi ini. Ia menjelaskan, usai digelarnya uji kompetensi tersebut, hasilnya akan diserahkan pada panitia untuk diumumkan sebagai peserta yang lolos ke tahapan selanjutnya.

Peserta uji kompetensi, merupakan pelamar pada seleksi terbuka untuk posisi berikut: Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan SDM (6 orang), Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan (4 orang), Kepala Dinkop UMKM (5 orang) dan Kepala Pelaksana BPBD (6 orang).

 

( Red / Drt )

Author: suarahukum