SISWA – SISWI MI NIHAYATUROGHIBIN DESA SUNDOLUHUR , GELAR PENGALANGAN DANA PEDULI TSUNAMI DI PALU DAN DONGGALA

Penggalangan Dana Untuk Membantu Korban Bencana Alam Gempa Dan Tsunami Di Palu , Donggala , Yang Di Laksanakan Di Madrasah Ibtidaiyah Nihayaturoghibin .

 

Pati , www.suarahukum-news.com – Musibah yang sedang melanda Negeri tercinta di beberapa bulan terakhir sangat mengetuk hati dari semua pihak , Setelah Gempa Di Lombok beberapa bulan lalu kini terjadi lagi gempa yang di sertai dengan gelombang tsunami yang terjadi di Palu Dan Donggala daerah Sulawesi tengah dengan magnitudo 7, 5 skala lighter yang banyak merenggut korban nyawa dan harta benda mereka . ( 3 / 10 )

 

Hal tersebut mengetuk hati para siswa dan siswi Madrasah Ibtidaiyah Nihayaturoghibin Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen untuk ikut berpartisipasi dan berbagai untuk peduli kepada korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu .

 

Kegiatan bakti sosial penggalangan dana untuk di donasikan kepada korban bencana alam tersebut di laksanakan di sekolahan setempat , yang rencananya kalu sudah terkumpul akan di berikan kepada pihak-pihak yang dapat menyalurkan sumbangan tersebut .

 

Guru madrasah ibtidaiyah ustadz Adib Khuamidi Al Khafid , mengatakan ;

 

” Kegiatan penggalangan dana ini memang kami lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan antara sesama ” tuturnya

 

Masih Lanjut Ustadz Abid Khumaidi , ” Semoga para korban yang ada disana senantiasa di berikan ketabahan , bagi para korban yang meninggal semoga Khusnul Khotimah , dan bagi para korban yang sedang di rawat segera di berikan kesembuhan ” imbuhnya ( Red / Darmanto  )

COMMENTS