TNI-Polri di Blora Gelar Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan saat PPKM 

Blora,www.suarahukum-news.com-Petugas Gabungan di Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang terdiri dari Anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro Blora, Satpol PP, Subdenpom dan BPBD Blora, Sabtu (24/07) malam, telah  melaksanakan Patroli Skala Besar.(25/07).

Patroli yang diawali dengan Apel bersama Personil Gabungan di halaman depan Mapolres Blora, dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si.

Dalam arahannya Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo menyampaikan, bahwa kegiatan patroli skala besar ini dilakukan adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif, terutama saat pemberlakuan PPKM level 4.

“Patroli skala besar kita lakukan serentak di 16 Polsek Jajaran di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Blora dengan melibatkan personil gabungan diwilayah masing masing, apalagi malam ini adalah malam akhir pekan,” ungkap Kabag Ops Polres Blora, disela kegiatan malam itu.

Lebih lanjut Kabag Ops juga menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan tugas penertiban PPKM level 4, ia berpesan kepada anggota agar tetap melaksanakan tugas dengan tegas, namun tetap humanis.

“Selain patroli kita juga sambil menyerahkan bantuan sosial dari pemerintah. Jika ditemukan masyarakat yang bandel maka akan kita lakukan pendekatan yang humanis,” pungkas Kabag Ops.

Adapun sasaran patroli malam itu, adalah jalan-jalan protokol, pusat keramaian masyarakat, obyek vital serta dibeberapa tempat pemukiman penduduk.

 

 

 

 

 

(Red/Sh)

Author: suarahukum