UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA , GANJAR PRANOWO DAPAT KEJUTAN DARI PEMERINTAH KABUPATEN PATI

Di hari momen peringati sumpah pemuda , Ganjar Pranowo mendapatkan kejutan dari , pelajar dan pemerintah kabupaten Pati .

 

Pati , www.suarahukum-news.com – Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang di laksanakan di Alun- alun Kabupaten Pati Pada hari Minggu ( 28 / 10 ) , Gubernur Tengah Ganjar Pranowo telah mendapat kejutan ucapan selamat dan kueh ulang tahun dari pemuda-pemudi Kabupaten Pati ( 29 / 10 )

 

Ulang tahun Gubernur Jawa Tengah Ganajar Pranowo ( 28 Oktober 1968 ) yang ke 50 tersebut bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang di peringati tiap tanggal 28 Oktober , hal itu yang membuat beliau mendapat kejutan ucapan Selamat ulang tahun dan kueh ulang tahun dari para pemain dram bund pemuda – pemudi dan pelajar kabupaten Pati

Kejutan dimulai saat ratusan pemuda-pemudi Pati menampilkan kesenian tradisional dan bernyanyi bersama. Tiba-tiba mereka kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik grup band Jamrud.

 

Tak berselang lama, sebuah kue berukuran cukup besar lengkap dengan lilin angka 50 dibawa kehadapan Gubernur. Seluruh peserta upacara kemudian berdiri dan ikut bernyanyi.

Ulang tahun Ganjar Pranowo , di sambut gembira oleh pemuda pemudi kabupaten Pati

Kejutan dari pelajar Pati itu, sukses membuat pria kelahiran Kabupaten Karanganyar tersipu dan tersenyum lebar. Pria berambut putih ini kemudian mendekati kue dan meniup lililn.

Ganjar memotong kue dan memberikan pada petugas pemimpin upacara hari sumpah pemuda .

 

Banyak kado diberikan kepada Ganjar, pernak pernik, gelang cincin bahkan kuda lumping yang dipakai dalam pertunjukan pun diberikan sebagai kado ultah Ganjar.

“Saya sangat senang dan bangga, kejutan ini sangat mengharukan bagi saya. Saya ucapkan terima kasih atas kejutan dan kado- kado yang diberikan, terima kasih semuanya,” kata Ganjar.

 

Beliau berpesan kepada para pemuda untuk tidak lelah dalam merawat negeri ini. “Cintai orang tuamu, bangsamu dan negaramu. Jadilah pemersatu bangsa dan teruslah berkarya untuk Indonesia,” pungkasnya.

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda tingkat Provinsi Jawa Tengah, dipusatkan di Kabupaten Pati. Gubernur Provinsi Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowo, bertindak sebagai inspektur upacara. Hadir dalam peringatan upacara tersebut, Bupati Pati, Wakil Bupati Pati, Forkompimda serta kepala daerah se Jawa Tengah . ( Red / Tg )

Author: suarahukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.