Hadiri Lokakarya RS KSH, Pj Bupati : Utamakan Pelayanan ke Masyarakat

Daerah71 Dilihat

 

Pati, www.suarahukum-news.com | Sabtu, 21/1/2023 Bertempat di Rumah Sakit Keluarga Sehat (RS KSH), Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri Lokakarya sebagai ajang silaturahmi dan pembahasan mengenai pelaksanaan pelayanan di bidang kesehatan yang telah dilakukan oleh RS KSH.(21/01)

Dalam kegiatan lokakarya, turut hadir juga Pj Bupati Pati, Direktur RS KSH, Dandim 0718/Pati dan para stakeholder terkait.

Pemerintah Kabupaten Pati memberikan apresiasi untuk seluruh jajaran manajemen RS KSH, dimana kegiatan ini dapat menjadikan pencerahan dan keterbukaan atas apa yang telah dilakukan manajemen RS KSH selama ini.

Henggar mengatakan bahwa bukan hal yang mudah dalam memberikan pelayanan kesehatan, namun setidaknya harus berlomba lomba untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Pelayanan rumah sakit harus betul-betul ditingkatkan, entah kepada seluruh pasien atau seluruh orang yang datang ke rumah sakit. Hal ini akan mencerminkan citra dari jajaran manajemen rumah sakit,” ujarnya.

Lebih lanjut Pj Bupati juga mengatakan jika pembentukan karakter tiap personal SDM yang terlibat dalam pelayanan juga harus ditekankan, bukan hanya meningkatkan sarana dan prasarana.

“Pentingnya melakukan evaluasi sebagai instropeksi diri dan mengisi kekurangan yang ada, tentu hal ini dapat dijadikan pijakan untuk menjadi lebih baik kedepannya,” tandasnya.

Pj Bupati juga mengapresiasi penanganan Covid 19 yang telah dilakukan dan untuk saat ini akan mencoba mendorong penurunan stunting serta angka kemiskinan. Hal ini tentunya membutuhkan sinergi dan berkolaborasi bersama dari seluruh elemen di Kabupaten Pati.

 

 

(Red/Rn)