Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0719/Jepara Gelar Senam Aerobik 

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0719/Jepara Gelar Senam Aerobik 

Jepara, www.suarahukum-news.com – Menghadapi adaptasi kebiasaan baru atau yang disebut dengan New Normal, puluhan anggota dan PNS Kodim 0719/Jepara pagi ini, Jumat ( 11/09/2020 ) menggelar senam aerobik bersama, di halaman parkir Museum Kartini Jepara. ( 12/09 )

Pada pelaksanaan senam tersebut dipandu oleh dua instruktur senam demi menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan bugar serta tidak mudah terserang berbagai virus atau penyakit.

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, yang juga mengikuti senam aerobik mengatakan, senam aerobik merupakan kegiatan positif dan salah satu program satuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh, dengan fisik yang prima, sehat dan imun yang terjaga diharapkan mampu menjalankan tugas dan kewajibannya.

” Banyaknya tuntutan tugas yang semakin hari semakin banyak terlebih ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, baik anggota maupun PNS wajib hukumnya melaksanakan olahraga secara rutin, saya yakin dengan fisik yang terjaga tugas dan tanggung jawab akan terlaksana dengan baik  “, ujarnya

Sementara dalam kesempatan yang sama Pasi Intel Kapten Inf Mukholik juga mengimbau kepada seluruh anggota maupun PNS agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Komando Atas dan Pemerintah.

” Mari kita laksanakan senam aerobik ini penuh semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak aman minimal 1 meter “, pungkasnya

 

 

( Red / Sh, Jt  )

COMMENTS