Peduli Kasih Sesama, Kantor Hukum Segara & Partner, Berikan Santunan kepada Adek “L” 

Peduli Kasih Sesama, Kantor Hukum Segara & Partner, Berikan Santunan kepada Adek “L” 

Pati,www.suarahukum-news.com-Sebagai seseorang yang memiliki jiwa solidaritas dan rasa kemanusiaan yang cukup tinggi, Tak hayal, Jika sesosok wanita muda satu ini gemar berbagi antar sesama. Cukup banyak kaum duafa yang merasa terbantu atas kegiatan sosial, Yang ia lakukan, Meskipun jarang tersorot lensa kamera.(14/02)

Seorang wanita muda yang sering di sapa dengan nama panggilan Mbak Cicik dan memiliki nama lengkap Cicik Riyanti,S.H, Adalah termasuk orang penting di Manajemen Kantor Hukum Segara & Partner. Yang beralamat di Jl.Dr.Susanto, No.23 , Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati Kabupaten Pati.

Seperti yang di lakukan pada sebelumnya, yaitu berbagi untuk sesama. Adapun kali ini pihaknya mendatangi salah satu rumah warga di Desa Sidokarto Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Sore itu, Jumat (12/02/21) dirinya yang di dampingi oleh Staf dan Suami tercintanya Bowo Setiyadi,S.H, Secara langsung mendatangi rumah warga tersebut sembari memberikan bantuan untuk meringankan beban keluarga, Dan untuk membantu anak yang berinisial “L”.

“Alhamdulillah, tadi ada sedikit bantuan buat adek “L” (bocah umur 3 tahun yang menderita luka bakar) dan keluarga nya, Semoga saja bisa membantu, untuk belanja kebutuhan,” Ucap Cicik saat di konfirmasi media ini, Tak jauh dari lokasi kegiatan sosial, yang ia lakukan sore itu. Jumat (12/02/2021), Sekitar Pukul 16.04 Wib.

Lebih lanjut, Sore itu, Cicik juga mengatakan, Untuk pengobatannya, Tadi kami sudah berkordinasi dengan salah satu orang penting, Yang juga memiliki jiwa sosial tinggi. Alhamdulillah langsung mendapat respon positif.

” Untuk pengobatan nya, Kami sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak dan Hari Sabtu (13/02/21), Akan langsung mendapat perawatan di RSUD Suwondo Pati, Agar lukanya cepat sembuh,” Imbuhnya.

Sementara itu keluarga “L” juga menyampaikan ucapan terimakasih, Atas segala bentuk partisipasi dan bantuannya.

“Semoga saja, Menjadi amal dan perbuatan yang baik. Dan semoga saja, Kebaikan ini mendapat balasan yang baik, Dari Allah Subhanahu Wataala,” Ucapnya sembari menitihkan air mata, Mengingat derita yang di alami keponakannya itu cukup lama (sudah ber-bulan). Belum bisa berobat lantaran keadaan.

Sebelum meninggalkan lokasi halaman parkir, Tak jauh dari rumah adek “L”, Bowo Setiyadi saat di wawancarai oleh awak media, Juga mengatakan, Selagi kita bisa dan mampu, Maka tak ada salahnya jika melakukan tindakan atau perbuatan yang bermanfaat bagi sesama.

“Tadi ada sedikit sembako dan sedikit titipan uang tunai, Meskipun jumlahnya tidak seberapa, Setidaknya bisa untuk menambah kebutuhan dan keperluan sehari-hari,” Tandasnya, sembari meninggalkan lokasi parkir sore itu.

 

(Red/Tg)

COMMENTS