Pembuatan Pondasi Rumah milik Sunarto yang Roboh. Akibat Hujan di Sertai Angin

Pati,www.suarahukum-news.com-Prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti, Jajaran Kodim 0718/Pati ,pada hari ini ,Kamis (21/01). Telah Bersinergi bersama anggota Polsek Dukuhseti, Serta seluruh elemen Masyarakat lainnya , Untuk melaksanakan Karya Bhakti. Dengan pembersihan dan pembongkaran sisa puing ,rumah milik Sunarto, salah satu warga Desa Dukuhseti RT 06/04, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, yang roboh pada hari Minggu (17/01), akibat diterpa hujan, yang disertai dengan angin kencang.(21/01)

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong tersebut terlihat, Antara para prajurit TNI dari Koramil 10/Dukuhseti bersama anggota Polsek, Staf Kecamatan Dukuhseti, Kades Dukuhseti beserta Perangkat dan BPD, Relawan Ganjar wilayah Dukuhseti, relawan IPNU.

Semuanya bergabung bersama Masyarakat desa setempat untuk melaksanakan pembersihan, pembongkaran. Yang dilanjutkan dengan pembuatan pondasi, dengan ukuran 5 X 7 meter.

Menurut penuturan Bati Tuud Koramil 10/Dukuhseti, Pelda Nurkhamid, kegiatan kerja bhakti baru dapat dilaksanakan hari ini, Karena terkendala dengan cuaca yang tidak menentu.

“Kegiatan kerja bhakti baru dapat kita laksanakan. Karena diwilayah Dukuhseti mulai dari hari Senin selalu hujan. Inilah yang membuat kita kesulitan untuk memulai perbaikan,”Ujar Nurkhamid.

Selain itu, Nurkhamid juga menyampaiakan ucap syukur nya kepada semua pihak. Terutama dari pemerintah Desa Dukuhseti.

“Hari ini karena cuaca mendukung, ahirnya segera kita mulai pekerjaan. Dengan tahap pembersihan, pembongkaran serta dilanjutkan dengan pembuatan pondasi rumah,” Pungkas Nurkhamid.

Author: suarahukum