PEMBUKAAN KANTOR DPC HAMI KABUPATEN PATI OLEH BOWO SETIYADI,S.H

Pembukaan Kantor DPC HAMI , oleh Bowo Setiyadi ,S.H

 

Pati , www.suarahukum-news.com bertempat di kantor Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Himpunan Advokat Muda Indonesia ( HAMI ) Jl. Diponegoro No 114 Pati , telah di laksanakan doa bersama sebagai bentuk rasa wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai bentuk peresmian pembukaan kantor DPC HAMI Kabupaten Pati oleh Beliau Bowo Setiyadi , S.H . ( 3 / 8 / 18 )

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Bowo Setiyadi S.H ketua DPC HAMI , Harry Kusuma Putra Ginting  S.H , wakil ketua Moh Agus Prasetiyo S.H , Sekertaris, Andi Trapsilo, S.H Bendahara , Tugiyono Ketua Garda , Aris Sugiyono ,S.E , Andi Catur Cahyanto sebagai Ketua Tunas DPC HAMI Kab. Pati , dan para tamu undangan.

 

Acara yang di mulai pada pukul 11 . 00 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB di awali dengan sambutan – sambutan dari semua pengurus dan di lanjutkan dengan pembacaan doa serta di akhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk wujud syukur telah berdirinya kantor baru yang akan di tempati dalam masa jabatan lima tahun mendatang ( 2018 – 2022 )

 

 

Dalam sambutannya Bowo Setiyadi menyampaikan ;

 

“Semoga dengan berdirinya kepengurusan DPC HAMI di Kabupaten Pati ini kedepan kita bisa saling bersinergi dengan semua elemen dan seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya.

 

Masih lanjut Bowo Setyadi ” Saya berharap kedepan DPC HAMI Kab. Pati ini mampu menjadi sarana konsultasi dan pengaduan terutama bagi masyarakat yang kurang mampu di dalam menghadapi sebuah proses hukum, ” imbuhnya.

Selesai pembacaan doa di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama

 

Kedepannya semoga HAMI mampu menjadi jembatan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, demi keselarasan asas praduga tak bersalah sesuai dengan tupoksi yang ada, konsolidasi di era demokrasi demi membuka wacana baru bahwa misi dan visi dari HAMI sendiri sebagai landasan utama. (red)

COMMENTS