Watshaap Group PBJ, Berbagai Sembako dan Nasi Bungkus kepada Warga terdampak Banjir

Watshaap Group PBJ, Berbagai Sembako dan Nasi Bungkus kepada Warga terdampak Banjir

 

Pati,www.suarahukum-news.com-WatsAap Group “Pati Berani Jujur” pada hari ini, Jumat (12/02) telah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Desa Banjarsari, Mintobasuki Kecamatan Gabus dan Desa karangrowo Kecamatan Jakenan. (12/2/2021).

Dalam kesempatan itu, Anggota grup watshaap juga turut berpartisipasi dalam memberikan bantuan logistik berupa paket beras, dan sembako. Bantuan langsung di serahkan oleh admin group watshaap “Pati Berani Jujur”  kepada kepala desa penerima manfaat.

Kegiatan sosial itu, Dengan membagikan 1000 nasi bungkus dan paket sembako yang disalurkan kepada warga terdampak banjir.

“Ini wujud gagasan dari KomNas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung awak media Infoklik.co, Klikwarta.com, Infodesanews.com, TV10Newsgroup.com bersama infojateng.id,” Kata Agus.

Sementara itu,Kepala Desa Mintobasuki, Santoso, Pada kesempatan itu juga  mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan kepada warganya.

“Semoga ini semua dapat membantu warga kami yang lagi terdampak banjir,” Ujar Santoso.

Sekali lagi, Lanjut Santoso,”Saya selaku kepala desa sangat berterima kasih atas partisipasi ini dan bentuk kepedulian ini,” Ucap Santoso.

Di akhir kegiatan, Admin Whatsap Pati Berani Jujur, Agus  dan Direktur infojateng.id Arifin Ahmad turut mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan sosial tersebut.

 

(Red/Sh)

COMMENTS